Categories
Kesehatan

Manfaat Susu Sapi A2 untuk Kebutuhan Nutrisi Anak

Tubuh yang sehat didukung dengan asupan nutrisi serta menerapkan pola makan sehat. Mendukung kebutuhan gizi si Kecil dengan baik merupakan hal penting untuk kesehatannya. Apalagi di usia anak yang masih dalam masa pertumbuhan, yaitu masa-masa paling penting bagi si Kecil.

Mam dan Pap perlu untuk mendukung proses belajar si Kecil dengan memberikan asupan nutrisi yang baik seperti susu sapi A2. Kandungan nutrisi pada susu pertumbuhan, berfungsi untuk mengoptimalkan proses belajar si Kecil sehingga dari belajar jadi hebat.

Susu sendiri merupakan sumber protein hewani yang memiliki nilai gizi tinggi dan baik untuk pertumbuhan si Kecil. Susu adalah minuman padat nutrisi yang memiliki berbagai kandungan nutrisi. Kandungan nutrisi seperti protein, kalsium, magnesium, kalium, fosfor, vitamin dan lain sebagainya yang penting untuk kesehatan tubuh.

Sehingga, melengkapi kebutuhan gizi si Kecil dengan memberikannya susu pertumbuhan perlu dilakukan. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil agar proses belajarnya bisa berlangsung secara optimal.

susu sapi a2
susu sapi a2

Mam mungkin belum familiar dengan istilah susu sapi A2, yaitu susu yang berasal dari sapi pilihan. Dimana hanya menghasilkan protein beta casein A2 yang nyaman bagi sistem pencernaan anak. Sehingga pencernaan anak lebih sehat dan si Kecil bisa tumbuh dengan baik. Protein beta casein A2 lebih mudah untuk diserap dalam sistem pencernaan.

Sehingga tidak menyebabkan terjadinya gangguan pencernaan pada si Kecil. Dengan kandungan nutrisi pelengkap lain seperti omega 3 dan omega 6 yang merupakan asam lemak tak jenuh yang berfungsi membentuk sel tubuh termasuk sel otak. Sehingga si Kecil dari Belajar bisa jadi Hebat.

Dukung bakat natural si Kecil dengan melengkapi kebutuhan nutrisinya melalui produk susu dari Wyeth Nutrition. Berbagai inovasi telah dilakukan Wyeth Nutrition dalam menghasilkan produk nutrisi berkualitas yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil.

Wyeth Nutrition telah melakukan terobosan baru dengan meluncurkan S-26 Procal Ultima Multicare System. Ini merupakan susu pertumbuhan pertama di Indonesia yang menggunakan susu skim berasal dari susu sapi A2. S-26 Procal Ultima Multicare System membantu untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak usia 1-3 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *