Categories
Bisnis

Pesona Kalung Emas Akan Menjadi Tren Dalam Berpenampilan

Perempuan merupakn seorang manusia yang selalau ingin berpenampilan kece maupun ngetren. Banya perempuan yang berasumsi bahwa cantik adalah perempuan yang berpenampilan kekinian. Padahal setiap perempuan pun bisa berpenampilan sederhana namun terkesan mewah. Hal ini tentu dengan adanya asesoris yang lain. seperti hal menggunakan kalung emas untuk berpergian atau ke acara resmi.

Hal ini perlu disoroti bahwa kebanyakan perempuan memilih berkecinampung di dunia fashion dan penampilan. Dengan adanya hal ini banyak perempuan yang mengenal bagaimana berpenampilan yang baik dengan kalung yang begitu cantik. Bagaimana kalung yang sesuai dengan acara yang dikunjungi. Seperti acara resmi, acara dengan rekan, keluarga dan lainnya. 

Kalung Emas
Kalung Emas

Update Jenis Kalung 2020

Pada saat ini banyak jenis kalung dengan bermacam-macam model dan harga. Dengan adanya hal ini maka anda jangan sampai ketinggalan update terkait jenis-jenis kalung yang ada. Salah satu dari jenis tersebut adalah model kalung lionten. Jenis kalung ini begitu terkenal dikalangan publik karena modelnya yang sederhana dan terkesan mewah. Tak sedikit pula model kalung jenis ini di mix dengan mutiara atau bentuk-bentuk yang lain.

Kemudian terdapat jenis kalung opera yang terlihat tipis dan istimewa. Dengan adanya kalung jenis ini banyak masyarakat yang semakin mengacu kepada penampilan. Hal ini dikarenakan kalung opera begitu cocok digunakan diberbagai acara dan aktivitas tertetu. 

Selanjutnya dalah jenis kalung bebatuan. Apakah anda berfikir bahwa jenis kalung yang satu ini adalah jenis kalung yang memiliki bahan dasar batu?. Kalung bebatuan adalah masuk trending pada tahun ini. Hal ini dikarenakna bentuknya yang unik dan namanya yang begitu menarik. Hal ini dikarenakan kalung emas jenis ini di mix dengan bebatuan yang berkilau. Biasanya berwarna hitam maupun putih.

Dari berbagai macam jenis kalung yang telah disebutkan di atas terdapat kalung yang berbentuk begitu istimewa, yatu kalung kasual. Kalung kasual ini berbetuk huruf (U) pada bagian tengah. Kemungkinan besar bentuk tersebut dibentuk karena terciptanya kebutuhan masayarakat yang semakin bertambah terkait jenis-jenis emas yang ada.

Cegah Emas Palsu

Pencegahan adanya pemalsuan emas merupakan kinerja yang begitu mulia. Hal ini dikarenakan pencegahan pemalsuan emas pun perlu. Seperti halnya kalung emas yang telah bercampur dengan logam pun akan memiliki nilai jual yang lebih rendah daripada emas asli. Namun tidak sedikit orang yang terkena tipu terkait adanya hal ini.

Pada pencegahan pemalsuan emas, anda bisa mengetes asam yang berada di dalam emas itu sendiri. Anda bisa mengetes keasaman pada perhiasan dengan menggunakan cairan bernama nitric acid. Ketika anda melakukan dengan cara tes asam, sebaiknya anda diawasi dengan seseornag yang mengerti terkait hal ini. Hal ini dikarenakna katika anda melakukan kesalahan pada tes asam, maka anda akan mengalami kerugian. Emas akan rusak dan memudar.

Terdapat satu cara lagi untuk tes kepalsuan perhiasan. Salah satunya adalah dengan alat ukur. Alat ukur emas ini bisa mendeteksi tingkat karat yag ada di dalam perhiasan tersebut. Cara menggunakan alat deteksi karat juga sangat mudah. Tinggal dengan cara menyentuhkan ujung ke perhiasan itu sendiri. 

Kalung merupakan suatu perhiasan yang memiliki bahan utama  berupa emas maupun perak. Kalung emas biasanya dibuat menghias leher agar nampak cantik dan indah. Dengan adanya perhiasan ini maka penampilan akan lebih ngtren dan keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *