Categories
Bisnis

7 Inspirasi Model Cincin Nikah Elegan

Cincin nikah adalah simbol yang mengikat cinta antara pasangan suami dan istri. Perhiasan yang bertengger di jari manis ini melambangkan komitmen yang telah dilakukan antara kedua belah pihak saat pernikahan. Karena menjadi barang yang sangat berharga, setiap calon pengantin harus memilih cincin dengan baik.

Selain keaslian cincin, model menjadi hal yang perlu Anda perhatikan. Model cincin nikah elegan bisa dipilih karena cantik namun tetap nyaman digunakan sehari-hari. Berikut ini ada 7 model cincin nikah yang elegan untuk Anda calon pasangan pengantin:

Model Cincin dengan Aksen Daun

Model cincin aksen daun bisa Anda jadikan pilihan jika bosan dengan lingkaran cincin yang begitu-begitu saja. Aksen daun biasanya disematkan pada lingkaran cincin, sedangkan bunganya pada bagian utama cincin. Bunga dari cincin model ini diberi hiasan berlian yang akan menambah keindahan cincin Anda dan pasangan.

Model Cincin Nikah Elegan

Model Cincin dengan Ukiran Batik

Batik merupakan salah satu budaya Indonesia yang dibanggakan seluruh negeri. Sebagai bukti cinta tanah air, Anda bisa menggunakan cincin nikah dengan ukiran batik pada bagian lingkarannya. Ukiran batik ini bisa beraneka ragam, tergantung kebutuhan Anda. Ada ukuran batik yang minimalis, namun ada juga yang menonjol. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan selera.

Model Cincin yang Menyatu

Cincin nikah pasti dipakai oleh pengantin pria dan wanita. Oleh sebab itu, model cincin yang menyatu bisa Anda jadikan alternatif pilihan. Ketika dua cincin yaitu cincin pengantin pria dan pengantin wanita disatukan maka akan membentuk sesuatu, biasanya simbol cinta atau hati. Hal ini bisa menjadi tanda bahwa dua hati yang menyatu dan hidup bersama-sama.

Model Cincin dengan Inisial

Model cincin nikah elegan selanjutnya adalah model cincin dengan inisial nama Anda atau pasangan. Inisial ini bisa terbuat dari kerangka cincin atau juga bisa dari deretan berlian kecil yang disatukan. Namun sebaiknya inisial yang disematkan tidak terlalu besar agar tidak terasa berlebihan saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Model Cincin Berlekuk

Inovasi model cincin tidak hanya terdapat pada ukiran atau mata berliannya saja. Anda juga bisa menemukan cincin dengan lingkaran yang unik seperti model cincin berlekuk. Berbeda dengan cincin pada umumnya yang memiliki lingkaran bulat sempurna, cincin model ini memiliki lingkaran yang berlekuk. Berlian kecil-kecil disematkan di sekeliling lingkaran sehingga tampak semakin cantik.

Model Cincin Vintage

Ingin memiliki cincin nikah yang sedikit unik agar terkenang selalu? Cincin model vintage adalah pilihan yang tepat. Cincin ini menonjolkan bagian lingkaran, bukan berlian yang disematkan pada bagian tengahnya. Pasalnya berlian tersebut biasanya berukuran tidak terlalu besar sehingga hanya berfungsi sebagai pemanis. Meskipun vintage namun model ini tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Model Cincin Palladium

Model cincin palladium sangat cocok untuk Anda yang menginginkan cincin elegan dengan budget minimalis. Pasalnya cincin ini memiliki tampilan layaknya emas putih namun harganya lebih terjangkau. Berlian yang disematkan pada bagian tengah bisa menambah penampilan Anda semakin menarik.

Itulah 7 inspirasi model cincin nikah elegan yang bisa Anda pilih. Tidak perlu bingung memilih, Mondial Jeweler menghadirkan dua brand yang menyediakan cincin nikah elegan. Melalui Miss Mondial Wedding Band dan Mondial Wedding Band, Anda bisa mendapatkan banyak pilihan cincin yang tidak hanya elegan namun juga cantik.

Tambahan berlian pada cincin juga bisa menampilkan kecantikan dan ketampanan pasangan pengantin. Kunjungi website-nya di mondialjeweler.com untuk melihat koleksi yang dihadirkan oleh Mondial Jeweler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *