Categories
Bisnis

Cara Mendapatkan Hadiah dari Susu Wyeth Nutrition S-26

Dalam masa tumbuh kembangnya, anak membutuhkan susu pertumbuhan untuk membantu melengkapi kebutuhan nutrisi harian si Kecil. Dalam sehari si Kecil disarankan untuk mengonsumsi susu sebanyak 2-3 kali. Konsumsi susu secara rutin tentu saja membuat Mam sering membeli susu pertumbuhan.

Jangan buang dulu struk pembelian susu karena Mam bisa mendapatkan hadiah melalui susu. Apalagi jika Mam beli susu Wyeth Nutrition S-26 maka ada banyak hadiah menanti. Berikut selengkapnya mengenai cara mendapatkan hadiah dari susu Wyeth Nutrition S-26:

cara mendapatkan hadiah dari susu
cara mendapatkan hadiah dari susu

Beli Produk Wyeth Nutrition S-26

Setiap produk Wyeth Nutrition S-26 memiliki poin yang berbeda-beda. Semakin besar ukuran yang Mam beli maka poin yang didapatkan juga akan semakin tinggi. Nilai poin dari varian S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD yaitu 40 poin untuk ukuran 400 gram, 100 poin untuk ukuran 900 gram, dan 250 poin untuk ukuran 1600 gram. Sedangkan varian S-26 Procal dan S-26 Promise memiliki poin sebagai berikut 25 poin untuk 400 gram, 50 poin untuk 700 gram, dan 130 poin untuk 1400 gram.

Daftar Jadi Member

Kumpulkan struk pembelian susu Wyeth Nutrition S-26 varian apapun kemudian daftar dulu sebagai member. Ada 3 cara pendaftaran yaitu melalui email, WhatsApp, dan website. Pendaftaran paling mudah melalui WhatsApp dengan mengirim pesan berisi “Daftar” ke 081211111526. Langsung saja ikuti instruksi yang diberikan selanjutnya.

Kumpulkan Poin

Setelah daftar, Mam bisa langsung mengumpulkan poin setelah pembelian produk susu Wyeth Nutrition S-26. Caranya juga bisa melalui aplikasi WhatsApp dengan mengirim pesan berisi “Tabung Poin”. Terus kumpulkan poin hingga cukup untuk ditukarkan dengan hadiah yang diinginkan.

Tukar Hadiah

Penukaran hadiah sesuai poin yang dimiliki melalui WhatsApp dengan mengirim pesan “Tukar Poin”. Jangan lupa untuk mengirimkan sendok takar ke alamat PT. Wyeth Nutrition Sduaenam melalui Pos.

Itulah pembahasan mengenai cara mendapatkan hadiah dari susu Wyeth Nutrition. Semakin banyak poin yang terkumpul maka semakin besar kesempatan Mam untuk mendapatkan hadiah besar dan menari. Hadiah yang disediakan oleh Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program bermacam-macam mulai dari voucher belanja, peralatan elektronik, mainan, dan lain sebagainya.

Katalog Hadiah yang lebih lengkap bisa Mam lihat di website resmi Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program yaitu loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *