Categories
Kesehatan

Dukung Pertumbuhan Anak Dengan Nutrisi Lengkap Susu Bubuk

Susu adalah asupan nutrisi untuk melengkapi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan Si Kecil terutama selama periode pertumbuhannya. Dimana susu mengandung kalsium, protein, vitamin, mineral, karbohidrat, dan lemak baik yang dibutuhkan oleh tubuh selama masa tumbuh kembang anak. Susu bubuk yang dikonsumsi secara rutin, tidak hanya melengkapi kebutuhan nutrisi anak, namun juga memperkuat daya tahan tubuh Si Kecil. Sehingga, sangat penting untuk mendukung proses tumbuh kembang anak dengan melengkapi kebutuhan nutrisinya melalui susu penuh nutrisi.

Seiring dengan bertambahnya usia anak, maka kebutuhan nutrisinya juga semakin meningkat. Tidak hanya memberikan makanan sehat dan bergizi seperti sayur dan buah, nutrisi pelengkap seperti susu juga sangat penting. Susu sebagai nutrisi tambahan yang dibutuhkan anak, memiliki fungsi penting sebagai asupan pendamping dalam memenuhi kebutuhan nutrisinya.  Dimana seiring dengan perkembangan usianya, maka aktivitas anak juga semakin meningkat. Sehingga, penting memenuhi kebutuhan asupan nutrisi tambahan seperti susu bubuk untuk mendukung tumbuh kembangnya.

susu bubuk
susu bubuk

Anak sangat membutuhkan dukungan dalam memenuhi kebutuhan nutrisinya selama periode pertumbuhannya. Mengkonsumsi susu dengan rutin penting untuk mendukung tumbuh kembangnya. Di dalam masa pertumbuhan, anak akan mengalami proses tumbuh kembang yang berlangsung pesat. Tidak hanya pertumbuhan tulang dan gigi saja, namun perkembangan otaknya juga melaju pesat. Untuk itu, peran orang tua dalam mendukung proses pertumbuhan anak sangatlah penting.

Kebutuhan nutrisi selama masa pertumbuhan anak, memiliki peran yang penting untuk bisa mendukung pertumbuhannya berjalan optimal. Selain memastikan anak mengkonsumsi beraneka ragam makanan bergizi yang seimbang, melengkapi nutrisinya dengan susu juga perlu dilakukan. Susu bubuk mampu membantu proses kecukupan nutrisi yang dibutuhkan anak dan memberikan perlindungan bagi tubuhnya. Dimana dalam susu memiliki kandungan gizi lengkap dengan berbagai kandungan seperti vitamin, mineral, dan zat penting bagi tubuh lainnya. Penuhi kebutuhan nutrisi anak dengan produk susu dengan kandungan nutrisi lengkap.

LACTOGROW merupakan susu untuk anak usia 1 sampai 3 tahun dan usia pra sekolah. Karena LACTOGROW mengandung 0 gram sukrosa dan Serat Pangan sehingga berguna untuk mendukung pencernaan Anak-anak.  Kandungan Vitamin, Mineral, Omega-3, Omega-6, minyak ikan, dan Lactobacillus reuteri dalam rangkaian produk susu LACTOGROW bermanfaat untuk tumbuh kembang Si Kecil. Lactogrow tersedia dalam beragam rasa seperti vanila, madu, dan original yang banyak disukai Anak-anak. Grow Happy bersama LACTOGROW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *