Categories
Bisnis

Apartemen di Alam Sutera Pilihan Hunian yang Tepat

Seiring dengan berjalannya waktu, masyarakat modern saat ini menginginkan berbagai macam kemudahan akses dalam menjalankan segala aktivitasnya.  Belum lagi kecanggihan teknologi yang menuntut seseorang harus bekerja dengan cepat dan efisien. Salah satu faktor yang akan menentukan produktivitas seseorang adalah lokasi hunian yang  ditempati.

Tren saat ini ini sepertinya telah bergeser ke hunian vertikal yang menjadi pilihan sebagai tempat tinggal dibandingkan dengan hunian horizontal yang lahannya semakin sulit untuk didapatkan.Apalagi di kota-kota besar dengan kepadatan penduduknya yang tinggi namun lahan yang terbatas. Hal ini membuat apartemen menjadi salah satu pilihan yang bijak dan paling tepat bagi masyarakat.

Pembangunan pesat apartemen di berbagai daerah di Indonesia tentu menjadi bukti bahwa apartemen merupakan pilihan hunian yang banyak diminati di era sekarang. Salah satu wilayah dengan perkembangan yang pesat dengan didukung Berbagai macam fasilitas adalah apartemen di Alam Sutera.

apartemen di Alam Sutera
apartemen di Alam Sutera

Hal ini dikarenakan wilayah ini merupakan salah satu jantung perkotaan dengan segala fasilitas publik yang dapat dinikmati oleh para penghuninya. Rekomendasi untuk apartemen di wilayah ini adalah Pacific Garden Campus Town dengan segala fasilitas yang lengkap dan juga harga yang terjangkau. 

Mudahnya Menjangkau Fasilitas Publik

Apartemen yang dipilih seseorang tentu telah mempertimbangkan berbagai macam hal. Tidak lain hal ini merupakan pertimbangan mengenai kecocokan dirinya dengan apa yang akan didapatkannya. Salah satu faktor yang paling jelas dan yang paling penting adalah mengenai fasilitas. Baik fasilitas yang disediakan oleh apartemen maupun di luarnya.

Sebagai contoh adalah pertimbangan mengenai fasilitas publik yang dapat digunakan. Pacific Garden Campus Town dengan lokasi yang strategis membuat banyak unit telah terjual dan telah dimiliki oleh banyak kalangan. Kemudahan untuk menjangkau fasilitas publik menjadi salah satu alasan yang kuat mengapa apartemen ini mendapat banyak sekali minat dari masyarakat.

Beberapa fasilitas publik yang dengan mudah dijangkau antara lain untuk mendapatkan kebutuhan rumah tangga,  kebutuhan pokok, kesehatan hingga bahkan restoran-restoran yang memanjakan Hida Anda. Beberapa aktivitas publik tersebut diantaranya IKEA Giant Supermarket, Pasar 8 dan Omni Hospital. 

Mendukung Mobilitas yang Tinggi

Bagi Anda yang dituntut untuk memiliki mobilitas tinggi karena pekerjaan maupun aktivitas lainnya maka wilayah ini ini sangat mendukung. Infrastruktur yang dibangun dengan baik dengan jalanan yang cukup lebar dan trotoar juga yang terasa nyaman. Apalagi wilayah Alam Sutera yang berada di Tangerang ini ini tidak semacet kawasan-kawasan lainnya di Jabodetabek.

Apalagi jika Anda ingin menikmati fasilitas transportasi yang umum maka Anda akan mendapatkannya dengan mudah. Segala aktivitas yang anda lakukan dapat didukung dengan keberadaan Transjakarta,  KRL atau Commuter Line terlebih lagi cukup dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Beragam kemudahan ini tentu membuat anda merasa didukung untuk melakukan segala kegiatan yang menuntut untuk dapat bekerja dengan cepat dan tepat waktu. 

Pacific Garden Campus Town Memberikan Kenyamanan

Kemudahan fasilitas yang ada di wilayah Alam Sutera membuat minat yang tinggi dari masyarakat. Lokasi strategis dikelilingi berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, bahan pokok, rumah tangga, kesehatan dan pendidikan menjadi keunggulan. Fasilitas apartemen yang lengkap dan harga terjangkau seakan menambah deretan alasan mengapa Pacific Garden Campus Town adalah hunian terbaik.

Anda hanya perlu menyisihkan 5 jutaan per bulannya untuk menikmati kenyamanan dan keunggulan disini. Anda dapat merasakan hunian vertikal dengan lokasi strategis dan kelengkapan fasilitas hanya di Pacific Garden Campus Town dengan tingkat keamanan tinggi yang menciptakan kenyamanan untuk tinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *